Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Dua Insan yang Sedang Dilanda Asmara, Tentu Mengharapkan untuk Hidup Bahagia Bersama Insan yang Dicintainya

 


Catatan Penulis

NusantaraBerpuisi - Dua Insan yang Sedang Dilanda Asmara, Tentu Mengharapkan untuk Hidup Bahagia Bersama Insan yang Dicintainya

Menikah sekali saja seumur hidup merupakan alasan seseorang untuk tetap setia pada pasangannya, sebab menikah sama artinya bersumpah sehidup-semati yang diikrarkan pada seseorang yang benar-benar dicintai.


Baca juga puisi yang menggambarkan rasa cinta tanah air  berjudul  Puisi Cinta Tanah Air Berjudul Serpihan Surga

Di sini Baca puisi dengan kata kiasan Tentang Ombak dan Karang

Menikah dan membangun sebuah keluarga merupakan ladang ibadah dan tentunya masing-masing bercita-cita, bahwa kelak keluarga yang dibangun tersebut bisa menjadi surga terindah untuk ditempati di dunia sekaligus ladang pahala untuk di akhirat kelak. 

Baca puisi lain

Tentunya saya pribadi pun sangat mendambakan keluarga seindah itu. Sebab bagi saya, keluarga adalah segalanya yang tidak dapat digantikan dengan hal lain. Keluarga merupakan tempat segala kasih sayang, bertaut dan tempat paling hangat untuk kembali setelah sibuk beraktivitas, bahkan keluarga menjadi tempat paling nyaman untuk berbagi suka ataupun duka.

Berhubungan dengan hal kebahagiaan, di sini saya suguhkan sebuah puisi romansa berjudul BAHAGIA YANG KITA JANJIKAN, semoga dapat menginspirasi bagi pasangan muda-mudi, ataupun bagi mereka yang sudah menikah.

BAHAGIA YANG KITA JANJIKAN

Karya: Adi Taufik, S.Pd
           (Ridho An Nidzar)

Kau hadir ibarat gerimis
Meredakan kegersangan hati yang teriris
Alangkah bahagia kurasa
Adamu membawa harapan tentang cinta

Cinta yang dulu aku miliki
Kini pergi tiada kembali
Pernah aku merasa kecewa

Bahkan sempat tak percaya 
Pada sebuah kata bernada cinta

Tapi kini semua berubah
Hadirmu membawa gairah
Gairah akan sebuah harapan
Yang menjanjikan datangnya kebahagiaan

Semoga kelak janji terikrar
Para saksi sudi mendengar
Kau dan aku akan menjadi kita
Dalam mengarungi mahligai berumah tangga
Di bawah naungan kata cinta

Bahagia sepanjang masa

Lampung, 31 Agustus 2021



Saran Penulis

Meskipun semua orang juga pasti mendambakan keluarga bahagia seperti seperti yang disebutkan di atas, tapi pada kenyataannya, membangun sebuah keluarga yang bahagia itu bukanlah merupakan perkara mudah diraih oleh kedua belah pihak. Maka dari itu, baik pihak laki-laki maupun perempuan harus sama-sama memiliki rencana yang benar-benar matang dan komitmen yang kuat sebelum berlenggang mengayuh bahtera rumah tangga menuju pulau bahagia.

Jangan lupa kunjungi link

Post a Comment for "Dua Insan yang Sedang Dilanda Asmara, Tentu Mengharapkan untuk Hidup Bahagia Bersama Insan yang Dicintainya"