Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Puisi Kala Cinta Dipertemukan

Puisi Kala Cinta Dipertemukan

NusantaraBerpuisi Puisi Kala Cinta Dipertemukan

Puisi romansa sangatlah cocok untuk pasangan remaja yang sedang jatuh cinta. Pada saat cinta di[ertemukan, maka sepasang hati akan saling berbagi kebahagiaan dalam sebuah perhatian di antara keduanya.

Manusia Akan Bahagia Apabila Menemukan Cinta

Puisi Kala Cinta Dipertemukan

Sebagai makhluk Tuhan, manusia memiliki perasaan dan hati, sehingga mudah untuk merasakan cinta bila diberikan kasih sayang oleh sesama. Begitulah kala cinta dipertemukan dalam citra seorang manusia sebagai insan yang butuh untuk dicintai dan dikasihi oleh orang lain.

Kita tentu tahu, bahwa bahwa cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.

Kala dipertemukan, cinta membuat manusia menjadi luar biasa

Dengan memiliki rasa cinta, manusia akan menemukan kebahagiaan dalam hidupnya. Bahagia itu merupakan tujuan utama manusia dalam sebuah perjalanan hidup untuk menghasilkan kebahagiaan yang dimaksud. Tujuan utama itulah yang akhirnya menjadikan manusia menjadi luar biasa dalam menghadapi pertarungan dengan berbagai tantangan dan rintangan di dunia. 


Kita jangan heran, apabila manusia rela berjuang demi memperoleh kebahagiaannya yang telah direncanakan oleh Tuhan Yang Maha esa.

Lalu, Apa Itu Cinta?

Puisi Kala Cinta Dipertemukan

Salah satu yang dapat kita simpulkan dari sebuah arti cinta yaitu, bahwasanya cinta tak lain adalah bagian kehidupan yang selalu diidam-idamkan oleh setiap manusia, karena tanpa kehadiran cinta, hidup terasa tidak bermakna, bahkan merasa tidak bergairah menjalani hidup tanpa kekuatan dari apa yang disebut cinta.

Jiwa Akan Menjadi Lemah Tanpa Adanya Kekuatan Cinta

Puisi Kala Cinta Dipertemukan

Cinta sangat diharapkan oleh semua manusia, demi menemukan jiwa yang sesungguhnya agar jiwa mampu menggairahkan raga untuk selalu bergerak dan beraktivitas dalam kehidupan.

Kekuatan cinta mampu menghipnotis seseorang untuk melakukan hal yang mungkin berbahaya, tetapi melakukan dengan senang dan bahagia apabila mampu melakukannya. 

Nah, yuk kita simak puisi berikut ini.

KALA CINTA DIPERTEMUKAN

Karya: Adi Taufik, S.Pd
         ( Ridho An Nidzar)

Berjabat erat kedua tangan saling bertatap 
Lirikan mata penuh makna tanpa kata 
Seribu bahasa terpendam tak mampu berucap 
Namun benak telah menyatu mengukir cinta di atas mega 

Dua hati telah menyatu, memadam warna-warna perbedaan
Betapa indah kala cinta telah dipertemukan 
Segalanya tampak indah 
Mutiara tersimpan rapat tiada celah 

Dunia milik siapa? 
Tak peduli sudah 
Yang ia tahu, bahwa bahagia miliknya 
Kedua nama seiring setiap langkah 

Inilah hati! 
Insan punya rasa 
Cinta tak akan pergi 
Selama hati menjaga setia 

Tersenyumlah! 
Nikmatilah! 
Jangan ragu dan gundah 
Cinta hadir karena anugerah 

Lampung, 22 Maret 2021

KALA CINTA DIPERTEMUKAN  Karya: Adi Taufik, S.Pd          ( Ridho An Nidzar)  Berjabat erat kedua tangan saling bertatap  Lirikan mata penuh makna tanpa kata  Seribu bahasa terpendam tak mampu berucap  Namun benak telah menyatu mengukir cinta di atas mega   Dua hati telah menyatu, memadam warna-warna perbedaan Betapa indah kala cinta telah dipertemukan  Segalanya tampak indah  Mutiara tersimpan rapat tiada celah   Dunia milik siapa?  Tak peduli sudah  Yang ia tahu, bahwa bahagia miliknya  Kedua nama seiring setiap langkah   Inilah hati!  Insan punya rasa  Cinta tak akan pergi  Selama hati menjaga setia   Tersenyumlah!  Nikmatilah!  Jangan ragu dan gundah  Cinta hadir karena anugerah   Lampung, 22 Maret 2021


Kesimpulan Penulis

Sungguh begitu dahsyat kekuatan yang lahir dari sebuah rasa cinta, sehingga siapa pun mau untuk mengorbankan apa saja demi sesuatu yang dicintai, bahkan siapa pun bisa luluh karena cinta. Maka dari itulah cinta dikatakan sebagai kekuatan yang mampu untuk menghipnotis jiwa.

SEMOGA YANG MEMBERI CINTA SELALU BAHAGIA

Post a Comment for "Puisi Kala Cinta Dipertemukan"